Home » » Mesran.net Website yang penuh dengan Ilmu Pemrograman

Mesran.net Website yang penuh dengan Ilmu Pemrograman

Mesran.net - Selamat pagi Sandrivers . minggu pagi yang cerah ini saya akan share salah satu web favorit saya .

Mesran.net adalah website yang pertama x saya lihat yang berisi ilmu Pemrograman dasar dan lanjut dengan article dan tutorial yang menurut saya gampang dipahami untuk seorang   programmer newbie seperti saya .


Disini ada lebih dari puluhan program baik itu Pemrograman C/C+ , VB 6 , PASCAL , JAVA , VB Net dan masih banyak lagi . disini cocok buat para sandrivers yang ingin belajar bahasa pemrograman ,

ditambah lagi tampilan yang user friendly dan kualitas script html yang simple dan ringan , akan semakin betah untuk belajar disana .

dan yang paling saya suka adalah menu " SAHABAT MESRAN " yang berisi partner web atau blog dari web Mesran.net .


Berikut Screenshoot untuk webnya :




Article Pemrograman VB 6


Sahabat Mesran.net


Ayo gabung menjadi Sahabat Mesran dan daftarkan diri kamu , agar lebih semangat mempelajari Bahasa Pemrograman :)

Link :  Mesran.net



0 comments :

Post a Comment

Sponsor

Jasa pembuatan website, jasa pembuatan aplikasi android

jambu

cengkeh

Search

Powered by Blogger.